SELAMAT DATANG Di website karawang gorden. Melalui website ini kami hadir untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada pelanggan kami dan berharap dengan adanya website ini maka semakin mempermudah pelanggan yang sedang membutuhkan layanan kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Sabtu, 07 Juli 2012

PRODUK GORDEN

GORDEN RUMAH / KAIN



Gorden rumah yaitu gorden yang umumnya digunakan di perumahan atau tempat tinggal seperti rumah tinggal, mess, asrama dan lain sebagainya. Gorden jenis ini mempunyai jenis, corak dan warna yang beragam. Modelnya pun sangat bervariasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, selera dan tipe rumah anda. 

VERTICAL BLIND


VERTICAL BLIND yaitu gorden yang bentuknya vertical memanjang dari atas kebawah dengan tali yang berfungsi untuk mengatur besar kecilnya cahaya masuk ruangan, dimana komponennya terdiri dari kain keras dan rel almunium yg berfungsi sebagai pengoperasi mekanisnya. 

SLIMLINE BLIND / HORIZONTAL BLIND, KREY ALMUNIUM


SLIMLINE BLIND, KREY ALMUNIUM adalah gorden berbentuk horizontal yang terdiri dari slat-slat almunium yang disusun rapi sesuai dengan ukuran yang diinginkan, Stik berfungsi sebagai pengatur besar kecilnya cahaya masuk dan tali berfungsi untuk menaikan ketika kaca jendela mau dibersihkan, dengan banyak pilihan warna akan  bisa disesuaikan dengan ruangan anda. 

ROLLER BLIND



Roller blind merupakan tirai modern yang mengunakan sistem mekanik, jenis tirai/ gorden ini ketika dibuka akan menggulung ke atas. Lebih simple dan praktis. 

WOODEN BLIND / KREY KAYU 


Krey kayu / wooden blind, gorden jenis ini terbuat dari kayu pilihan yang diproses dengan teknologi modern, dibuat baru langsung dari pabrik sesuai dengan ukuran yang diinginkan, tersedia pilihan warna sehingga bisa disesuaikan dengan kusen rumah/ kantor anda. Stik kayu pemutar berfungsi untuk mengatur besar kecilnya cahaya matahari yang masuk ruangan, sedangkan tali berfungsi untuk menarik & menurunkan krey kayu ketika jendela kaca akan dibersihkan. 

ROMAN SHADE


Roman Shade adalah gorden dengan kombinasi antara tirai konvensional dan tirai modern dimana kain gorden dikombinasikan dengan mekanik dalam pengoprasiannya. Tali penarik berfungsi untuk menaikan dan menurunkan tirai sehingga dapat melipat ke atas ketika roman shade dibuka. 

PVC FOLDING DOOR


pvc polding door merupakan partisi/ pintu fleksible bisa dibuka dan ditutup menyesuaikan kebutuhan penggunanya, sehingga pvc folding door sangat cocok untuk rumah/ kantor yang menginginkan efisiensi ruangan. Pvc folding door terbuat dari bahan  pvc yang kuat dan ringan. Tersedia warna kayu sehingga tampilannya menambah elegan ruangan. 

WALLPAPER


Dalam penggunaanya wall paper banyak dipilih orang karena mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan cat dinding karena dinilai lebih ekspresif. Corak, motif dan warna wallpaper lebih variatif dan beragam sehingga mampu membuat dinding lebih hidup. Hal ini berbeda dengan cat dinding yang hanya terpaku pada warna tertentu tanpa corak dan motif.
Untuk pemasangan wallpaper sendiri disarankan diserahkan pada ahlinya, selain lebih cepat dalam pemasangannya, wall paper akan tampak lebih rapi.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk mempermudah komentar anda kepada kami, silahkan pilih beri komentar sebagai : Name/URL